19.10.2011 14:53    Comments: 0    Categories: Sex     

Saat ini banyak tersedia suplemen instan yang diperuntukkan untuk keperkasaan pria. Tapi, alih-alih keperkasaan yang didapat, justru kematian yang diperoleh sebagaimana kabar yang sering ditulis oleh media massa.

 

Di China, India serta Mesir, laki-laki percaya dengan meminum darah ular kobra dicampurkan dengan serbuk giok hijau maka mereka akan kuat dalam berhubungan intim. Di Korea, para lelaki mempercayakan minum ginseng untuk kejantanannya. Di Indonesia, banyak orang percaya dengan memakan daging biawak akan menambah daya seksualnya serta memiliki ketahanan seks luar biasa hingga berkali-kali.

 

Apa sebenarnya resep terbaik untuk menjaga vitalitas kejantanan/keperkasaan pria? Dalam ilmu kesehatan, baik pria maupun wanita haruslah dalam kondisi sehat lahir batin agar terjadi klimaks dalam berhubungan intim. Namun, ada juga beberapa makanan alami yang bisa membantu keperkasaan pria, yaitu:

 

1. Madu asli dapat menambah tenaga pria, baik untuk bekerja maupun untuk ketahanan seks. Cukup satu sendok makan madu asli dicampur air setengah gelas ukuran 200 ml, diminum setiap malam sebelum tidur.

 

2. Akar lalang. Cukup 1 genggam orang dewasa, kemudian direbus dengan air 2 gelas sampai mendidih dan menjadi 1 gelas saja. cabe dan lempuyang ditumbuk halus, lalu diseduh dengan air rebusan lalang tadi, minum seminggu sekali.

 

3. Kuning telur ayam kampung asli ditambah madu juga air kunir yang sudah diperas kemudian ditambah sedikit jeruk nipis, semua bahan diaduk jadi satu. Bisa menambah kekuatan hentakan dalam berhubungan suami istri jika di minum seminggu dual kali.

 

4. Dua butir telor bebek diambil kuningnya saja, dibumbuhi sedikit perasan jeruk purut diaduk rata dan diminum. Lakukanlah setiap pagi. Apabila Anda tidak melakukan kegiatan seksual selama tiga hari dan terus mengkonsumsi ramuan ini, maka hari keempat Anda akan terpuaskankan dengan kekuatan seks yang luar biasa. (men.webmd.com/bun)