Home
Profile
Women's Health
Sex Life
Body & Mind
Healthy Foods

08.07.2011 09:05    Comments: 0    Categories: Sex     

Pasangan yang mencoba memiliki anak harus menyadari bahwa bukanlah frekuensi hubungan seks yang terpenting dan juga tidak ada posisi seksual 'terbaik' yang dapat menjamin hasil secara magis. Tujuan sederhana dari posisi ini adalah untuk deposit sperma agar sedekat mungkin tercurah ke leher rahim.

 

Berikut ini adalah beberapa posisi seksual terbaik untuk membantu Anda mencapai hasil yang lebih baik untuk memperoleh anak:

 

Posisi misionaris. Merupakan posisi tradisional dengan posisi pria di atas. Ada tatap muka, sehingga ada kontrol yang lebih besar dan keintiman. Ini adalah posisi seksual terbaik untuk deposito sperma Anda tepat di pintu masuk leher rahim pasangan.

 

Tips: Menempatkan bantal di bawah pinggul pasangan Anda dapat meningkatkan peluang untuk hamil. Semua yang dilakukannya adalah memiringkan pinggulnya dan gravitasi akan mengurus sisanya: sperma secara otomatis akan meluncur ke leher rahim jika dia berdiam dulu tanpa banyak gerak selama sekitar 30 menit setelah hubungan seks.

 

Tangan dan lutut. Posisi seksual terbaik lainnya adalah yang biasa disebut Doggy Style. Namanya mungkin terdengar lucu tapi posisi ini akan memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam (dan menurut beberapa para pecinta, orgasme lebih memuaskan). Posisi ini melibatkan pasangan Anda berlutut (di tempat tidur tentu saja) saat Anda melakukan penetrasi dari belakang.

 

Posisi ini lebih mudah jika pasangan Anda memiliki rahim menyempit atau miring. Ini memberikan peluang sperma pada cara yang lebih baik untuk meluncur ke leher rahim.

 

Spooning. Menjadi posisi favorit di antara para pasangan yang berhubungan seks dengan cara lambat dan mudah. Anda saling berdampingan dan memeluk pasangan dari belakang sambil melakukan penetrasi. Setelah ejakulasi, gunakan bantal di bawah pinggul pasangan Anda untuk menjaga sperma Anda dekat dengan leher rahim pasangan.

 

Diantara ketiga posisi terbaik, ada pula posisi yang kurang baik untuk memperoleh anak, yakni:

 

Wanita di atas. Sperma hanya memiliki satu cara berlalu. Jadi jangan langsung bergerak ke kanan dan ke kiri setelah Anda terpisah. Anda bisa meminta pasangan Anda untuk rebah saja di atas setelah ejakulasi tanpa memisahkan dan gunakan bantal untuk mengangkat pinggul. ini membantu bergesernya sperma ke leher rahim.

 

Berdiri. Posisi ini mungkin menyenangkan, tetapi memiliki masalah yang sama seperti di atas. (greatdad.com/bun)